Nyalip Mobil Pengankut Pasir, Minibus Carry Nyungsep Ke Sungai

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Minibus Carry BH 1397 AW, nyungsep ke sungai dekat jembatan dusun Teluk Pandak, Kecamatan Tanah Sepenggal, Kabupaten Bungo, Kejadian sekira pukul 09.00 WIB, Minggu (27/10/2019).

Informasi yang dirangkum bahwa mobil minibus dikendarai oleh Hasan (60) dari arah Bungo menuju dusun Teluk Pandak, setiba di tempat kejadian perkara (TKP). Saat itu, mobil dikemudi oleh Hasan menyalip mobil truk pengangkut pasir.

Baca Juga :  Breaking News...! 4 Rumah di Bungo Ludes Terbakar

“Tadi mobil mobil Carry itu nyalip mobil truk yang bermuaran pasir. Karena hilang kendali langsung mobil tersebut nyungsep ke sungai di dekat jembatan ,” kata seorang warga setempat Anton.

Dikatakan, sebelum terjun ke sungai mobil Cary itu mengahantam, pembatas sisi jembatan itu, akibat kejadian tersebut mobil Carry mengalami rusak berat. “Kalau untuk korban jiwa tidak ada Saya lihat tadi, ” ungkapnya.

Terpisah Rio Dusun Teluk Pandak, Amrizal saat dikongirmasi mengatakan, benar satu mobil Carry terjun bebas ke sungai kecil. Kabarnya tadi mobil itu nyalip mobil truk pengangkut pasir.

Baca Juga :  Terapkan Protokol Kesehatan Ketat, KPU Bungo Sukses Terima Pendaftaran

“Entah kenapa saat itu. juga mobil Carry hilang kendali langsunh nyunsep ke sungai. Tidak ada korban jiwa, hanya saja mobil mengalami rusak berat. Kalu untuk oenumpang tidak ada karena hanya satu sopir saja di dalam mobil tersebut,” kata. Amrizal. (zek)