SMAN 18 Tebo Gelar Syukuran

Dibaca: 106 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – SMAN 18 Tebo resmi beroperasi. SMAN 18 Tebo berada di Dusun 6, Kelurahan Pulau Temiang, Kecamatan Tebo Ulu.

Dengan berdirinya SMA ini, warga setempat menggelar syukuran. Syukuran dilakukan di aula sekolah SMA N 18 Tebo, sabtu (27/10).

Syukuran diisi dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, Yasin,Tahlil dan doa bersama. Dengan syukuran ini, masyarakat berharap pendidikan di sekolah ini lebih maju lagi di masa mendatang.

Turut hadir dalam acara syukuran, Camat Tebo Ulu, Lurah Pulau Temiang, serta warga setempat.

Dalam sambutan, ketua panitia, M Daud mengatakan masyarakat setempat pernah bernazar akan memotong seekor kerbau dan syukuran apa bila memiliki SMA.

“Warga hari ini mewujudkan nazarnya dengan menggelar syukuran dan doa bersama atas berdirinya SMA N 18 Tebo. Semoga dengan digelarnya syukuran ini para warga dan pendidik di SMA N 18 Tebo, lebih maju lagi,” ujar M Daud.

Camat Tebo Ulu, Firdaus Syukur yang juga putra asli Tebo Ulu, dalam sambutannya, mengatakan cukup senang dan lega nazar warga dusun 6 Kelurahan Pulau Temiang sudah terlaksana.

“Kami atas nama pemerintahan Kecamatan Tebo Ulu mengajak kepada tokoh masyarakat Kelurahan Pulau Temiang, mari kita sama-sama membangun SMA N 18 Tebo kedepan dengan penuh semangat,” ujar Firdaus Syukur.

Sementara itu, Kepala SMAN 18 Tebo Elok Puspa Yuning S, mengatakan berterimakasih kepada warga dusun 6 Kelurahan Pulau Temiang bersama pemerintah kecamatan Tebo Ulu yang selalu memperhatikan dan mendukung penuh SMA N 18 Tebo lebih baik lagi.

“Semoga dukungan masyarakat selama tetap jalan trus, sehingga SMAN 18 Tebo makin maju dan mampu bersaing dnegan sekolah yang lain,” ujarnya. (nwr)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*