Polisi Cilik Tampilkan PBB dan Variasi Senjata

Dibaca: 78 kali

SIDAKPOST.ID, JAKBAR – Polsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat melalui Kanit Binmas Iptu Suparman, bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Kelapa Dua, Aiptu Sujarwanto mendampingi Polisi Cilik (Pocil) Polsek Kebon Jeruk ke Polda Metro Jaya, Sabtu (27/10/18).

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol M Marbun, SH. MM melalui Kanit Binmas Iptu Suparman mengatakan, pendampingan terhadap Pocil Polsek Kebon Jeruk ini dalam rangka pembukaan perlombaan PBB tingkat SLTA/SMK sederajat yang dilaksanakan oleh Polda Metro jaya.

“Pocil Polsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat menampilkan gerakan PBB dan variasi senjata dihadapan Kapolda Metro Jaya,” ujar Suparman.

Dalam kegiatan itu, katanya, Pocil Polsek Kebon Jeruk dari SDN 01 Kelapa Dua mendapat kehormatan dalam mengisi pembukaan tersebut.

“Dalam hal ini Pocil kebanggaan Polsek Kebon Jeruk telah tampil dengan baik saat pembukaan, dan mendapat ucapan selamat dan bangga dari bapak Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Drs Idham Azis dan juga dari Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi,” katanya. (jnn/red)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*