Batalyon 007/Bute Gelar Apel Gabungan Ini Pesan Danmen

Dibaca: 147 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Batalyon 007/Bungo Tebo, Jumat (25/10) kemarin, melaksanakan apel gelar pasukan, di kamus STIT Tebo. Apel gabungan ini selain mempererat tamisilaturrahmi sekaligus untuk memantapkan seluruh anggato menwa.

Komandan Menwa Sultan Thaha Jambi, Mayor Inf Drs Mushammid dalam kesempatan tersebut mengatakan, menwa harus mempunyai marwah di lingkungan kampus. Dan juga harus berbuat nyata dalam melaksanakan organisasi.

“Menwa jangan eksis dilingkungan kampus saja, namun diluar kampus juga harus menunjukan hal yang positif. Tentu semua itu, perlu dari tindakan langsung dari seluruh anggota menwa Batalyon 007/Bute,” ujar Mayor Inf Mushammid.

Bahkan Danmen juga berharap, agar koordinasi sesama satuan dan Batalyon harus berjalan baik, hal itu, untuk memperkokoh semua menwa yang ada si Satuan masing-masing. Terutama menwa Batalyon 007/Bungo Tebo, agar bisa mewujudkan menwa Sultan Thaha Jambi lebih eksis ditengah masyarakat dan kampus.

“Saya minta seluruh Satuan yang ada, harus lebih kompak dan solid, terlebih menhadapi pendidikan dasar menwa yang akan digelar di Sarolangun, semoga menwa semakin jaya dan dikenal oleh masyarakat luas di Jambi,” tukasnya. (zek)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*