Bahrur Mazi Resmi Jadi Ketua Remaja Masjid Kaukabus Sa’adah

Dibaca: 117 kali

SIDAKPOST,ID.TEBO – Pengurus masjid Kaukabus Sa’adah Desa Aur Cino masa bakti 2018-2024 dijabat oleh Bahrur Mazi, hasil poting pemilihan yang baru saja digelar, pada Sabtu (27/10) malam.

Pemilihan ketua dan pengurus dipimpin oleh Ketua BPD, Desa Aur Cino di masjid Kaukabus Sa’adah. Selian itu hadir ketua RT, tokoh masyarakat serta pegawai syarak desa Aur Cino, Kecamatan VII Koto, Kabupaten Tebo.

Ketua remaja masjid terpilih, Bahrur Mazi, dirinya mengucapakn terimah kasih kepada masyarakat desa Aur Cino, yang telah mempercayain dirinya,
sebagai ketua remaja masjid yang baru.

“Saya mohon dukungan dan bimbingan semua elemen masyarakat dan pegawai syarak, agar kepengurusan remaja masjid yang baru ini, bisa bekerja sesuai aturan yang ada,” tutupnya.

Sementara, ketua BPD Desa Aur Cino, Nazarudin menyampaikan, selamat kepada ketua terpilih yang baru. Semoga dengan terpilihnya ketua baru ini, bisa menjalankan kepengurusan yang lebih baik lagi.

“Dengan terpilih ketua baru, diharapkan kegiatan keagamaan di Masjid Kaukabus Sa’adah, dan kegiatan hari besar Islam lainnya bisa berjalan lancar. Ya kalau bukan kita yang memikirkan desa kita siapa lagi,” terangnya. (nwr)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*