Siswa SMPN di Bungo Baku Hantam Eh..Orang Tua Ikut Bantu

Dibaca: 712 kali
RT dan Orang Tuanya Melaporkan Dugaan Pengeroyokan Oleh RI ke Mapolres Bungo.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Gegara saling ejek dua siswa SMPN 1 Muara Bungo, baku hantam tak jauh dari lokasi sekolah, ironisnya sang orang tua dari salah satu siswa membantu anaknya berkelahi, Jumat (27/10/2017).

Kejadian berawal pukul 11.45 Wib, antara RT dan RI, cekcok didalam lingkungan sekolah, namun pertikaian itu bisa dilerai oleh teman -teman satu sekolah. Namun kejadian itu ternyata berbuntut panjang, siswa bernama RI mengadu kepada orang tuanya.

“Sebelumnya kami berdua cekcok dilokasi sekolah om, namun belum sempat ado jotos, setlah pulang dari sekolah, saya dicegat oleh RI sekaligus didampingi orang tuanya didepan sekolah,” ungkap RT.

Tak hanya sampai disitu kata RT, saat ia keluar dari sekolah ia langsung ditarik oleh RI, pada saat itu juga orang tua RI mengatakan agar kami berdua duet didepan dia. RT kaget orang tua RI ikut membantu memukul dia.

“Saya tak berdaya pak, karena RI dibantu orang tuanya ikut memukul saya. Akibat pukulan RI dan orang tuanya kepala bagian belakang saya terasa sakit, dan dibagian muka mengalami memar akibat dipukulnya,” ungkap RT.

Kepala Sekolah SMPN 1 Muara Bungo, Ismet dikonfirmasi mengatakan, ia sangat kaget ada siswanya berkelahi namun dibantu oleh orang tua. Kejadian ini sangat ia sesalkan, kenapa orang tua bukannya melerai malahan ikut membantu sang anak berkelahi.

“Kejadian ini sangat memalukan, namun kedua belah pihak sudah dipanggil ke sekolah untuk menyelasikan permasalahan ini. Apabila salah orang tua dari siswa kami mau melaporkan ke pihak berwajib kami tak bisa menghalangi,” ujar Ismet.

Terpisah HS orang tua RI, diduga membantu anaknya bertikai dengan RT dikonfirmasi tak banyak bicara. “Saya no komen saja dindo,” Singkatnya. (zek)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT