Rizal Meninggal Dunia di Kebun Sawit

Polisi Saat Identifikasi Jenazah Rizal di salah satu pondok kebun sawit di Muaro Jambi. Foto : sidakpost.id/Munawir Biro Muaro Jambi. (Selasa 27/9/2022)

SIDAKPOST.ID, MUARO JAMBI – Seorang pria bernama Rizal (62) warga Desa Sungai Landai, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi meninggal dunia di pondok kebun sawit.

Kebun sawit tersebut milik Abdul Muin Desa Sebapo, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi, tempat korban bekerja, Selasa (27/9/2022).

Baca Juga :  Terkuak, Identitas Mayat yang Ditemukan di Tanah Periuk Ternyata Warga Sumbar

Kapolsek Mestong, AKP Taroni Zebuah, membenarkan korban meninggal dunia di pondok kebun sawit. Kejadian sekira pukul 04.30 WIB.

“Kejadian sekira pukul 04.30 WIB, ketika itu teman korban Prihartono membangunkan korban. Melihat korban tidak kunjung bangun memberi tahu warga sekitar,”ujar Kapolsek.

Baca Juga :  Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga Tergantung di Pohon Karet

Dijelaskan, dari keterangan saksi korban sehari sebelumnya memang ada mengeluh sesak nafas, setelah bekerja di kebun sawit pada saat itu, saksi menyarankan korban untuk berobat.

“Namun korban menyatakan kalau dirinya tidak apa- apa. Korban diduga meninggal karena sakit. Tidak ada tanda kekerasan di tubuh korban,”cetus Kapolsek. (wir)