Ketua DPRD Jambi Buka Pelatihan Petugas Regsosek Tahun 2022

Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto Buka Pelatihan Petugas Regsosek Tahun 2022. (Selasa 27/9/2022). Foto : sidakpost.id/Ratna Sari. Biro Jambi

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto membuka Pelatihan Petugas Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) 2022 di Odua Weston Hotel, Kota Jambi, Selasa (27/09/2022).

Dalam sambutannya Edi menyampaikan bahwa data yang dihasilkan Regsosek sangat penting untuk meningkatkan ketepatan sasaran program-program pemerintah. Seperti program perlindungan sosial, program pemberdayaan ekonomi, penyediaan kebutuhan infrastruktur dasar, pemerataan akses pendidikan dan kesehatan, dan lain-lain.

Baca Juga :  Ketua DPRD Jambi Ikuti Upacara HUT RI yang ke-77

“Data-data ini sangat penting, maka saya sangat berharap bapak ibu dalam melakukan pendataan benar-benar menjaga integritas, profesionalitas dan menjaga amanah yang telah diberikan,” terang Edi.

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi ini juga menghimbau kepada para petugas agar menjalankan tugas pendataan dengan sabar karena akan menghadapi masyarakat dengan berbagai karakter dan latar belakang.

“Jadi harus sabar, jangan sampai ngisi sendiri, tembak di atas kudo, karena capek katanya, jangan jok, beduso jok,” himbau Edi disambut tawa para hadirin.

Baca Juga :  Ketua DPRD Provinsi Jambi Hadiri Peresmian Gedung Makorem 042/Gapu