Haris Resmikan Gerai Samsat Mall Jambi WTC

Tampak Gubernur Jambi Tengah, Al Haris Gunting Pita Pertanda Gerai Samsat di Mall Jambi WTC Resmi Dibuka. Selasa (27/9/2022). Foto : sidakpost.id/Ratna Sari, Biro Jambi

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Rapat koordinasi tim pembina samsat dalam rangka peningkatan kinerja ke samsatan semester I Provinsi Jambi Tahun 2022 dilaksankan  di Hotel Wiltop Jambi, Selasa (27/9/2022).

Gubernur Jambi Al Haris, saat membuka gerai Samsat mengatakan, sebagai pelayan publik, sudah tugas semua untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga :  Rivan A. Purwantono: Pembina Samsat Nasional Berkomitmen Perkuat Data Regident Ranmor

“Berikan layanan terbaik bagi masyarakat. Pertama, setiap pelayanan ada kepastian hukumnya, kepastian pembiayaannya, tujuan akhirnya dan azas manfaatnya. Saya tidak ingin dengar lagu ada keluhan masyarakat terkait pelayanan yang tidak baik,”tegas Haris.

Jelas Haris, petugas Samsat harus memberikan pelayanan terbaik kepada para wajib pajak, dengan prinsip kalau urusan bisa dipercepat kenapa harus  diperlambat, kalau bisa dipermudah kenapa dipersulit.

Baca juga :  Jasa Raharja bersama Pembina Samsat Nasional Tingkatkan Kepatuhan Masyarakat Bayar Pajak 

“Jangan ada lagi yang bermain-main dalam pembayaran pajak. Bila ada pelayanan dari masyarakat maka layani dengan cepat. Tak ada ada lagi alasan karena kita sudah siap memasuki era digital, cara berpikir semua harus berubah,”kata dia.