Disdik Muaro Jambi Gelar Pekan Kreativitas dan Prestasi Siswa

Tampak Sekda Muaro Jambi Tengah, Budhi Hartono Saat Menghadiri Acara Pekan Kreativitas bersama Disdik Muaro Jambi. Selasa (27/9/2022). Foto : sidakpost.id/Munawir Biro Muaro Jambi

SIDAKPOST.ID, MUARO JAMBI – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdik) Kabupaten Muaro Jambi mengelar Pekan Kreativitas dan Prestasi Siswa (PKPS) jenjang Sekolah Dasar (SD) Tingkat Kabupaten Muaro Jambi, bertempat dihalaman kantor Disdik, Selasa (27/9/2022).

Acara dibuka oleh Sekda Budhi Hartono, dihadiri Kadis, Kabid dan Stap PDK, Korwil, Pengawas, Kepala BPKAD, Ketua Koni Muaro Jambi, Kapolres Muaro Jambi, Kejari, Pabung dan tamu undangan lainnya

Baca Juga :  Sekda Muaro Jambi Lantik Pejabat Pengawas dan Fungsional

Kadisdik Firdaus dalam sambutan mengatakan, PKPS jenjang SD kali ini diikuti perwakilan 11 Kecamatan. Dimana mereka merupakan juara di kecamatan.

Pemerintah Daerah sangat memperhatikan serta sangat peduli terhadap minat, bakat dan kemampuan kepada putra dan putri. Disdik masih sangat konsentrasi, masih sangat peduli terhadap pendidikan yang telah kita pertahankan.

Baca JugaSekda Muaro Jambi Pimpin Rapat Koordinasi Pengamanan Malam Tahun Baru 

“Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat menumbuhkembangkan daya kreativitas dan motivasi peserta didik untuk mengekspresikan diri melalui kegiatan sesuai minat, bakat, dan kemampuan mereka,” kata Firdaus.

Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono mengatakan, penyelenggaraan PKPS diharapkan menjadi momen strategis bagi generasi muda.