Bupati Tanjab Barat Tinjau Jalan Rusak di Kelurahan Tungkal III

Terlihat Bupati Tanjab Barat Tinjau Jalan Rusak di Kelurahan Tungkal III. Foto : sidakpost.id/Satria. Biro Tanjabbar. Senin (27/9).

SIDAKPOST.ID – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag meninjau jalan rusak di Jalan Panglima Ujung, atau lebih tepatnya di lorong Sejahtera RT 01 Kelurahan Tungkal III, Senin (27/9/22).

Sebelumnya, tinjauan jalan rusak di Kelurahan Tungkal III tersebut karena menindak lanjuti terkait berdarnya kabar di media sosial akibat dari itu, Bupati turun langsung guna meninjau .

Pada kegiatan peninjauan jalan tersebut, Bupati juga didampingi langsung oleh Sekretaris Dinas Perakim, Kabag Prokopim Setda, Anggota DPRD, Lurah Tungkal III, serta masyarakat setempat.

Bupati Anwar Sadat di sela-sela peninjauan, pihaknya melalui Dinas PUPR akan segera menindaklanjuti apa yang menjadi keluhan masyarakat terkait kondisi jalan tersebut. Selain perbaikan jalan.

Menurutnya juga perlu adanya perbaikan pada kanal disekitar lokasi tersebut, sehingga diharapkan masyarakat lebih mudah untuk melaksanakan aktifitas.

“Infrastruktur yang rusak akan segera kita perbaiki agar kerusakannya tidak semakin parah, sehingga diharapankan aktifitas masyarakat tidak terganggu,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris sekaligus Plt. Kepala Dinas Perakim Safrun dalam keterangannya juga sebut bahwa usai peninjauan jalan tersebut, Bupati mengintruksikan agar dinas Perakim segera melakukan penangangan pada jalan rusak tersebut.

“Pak Bupati tadi juga sudah instruksikan ke Dinas Perakim agar segera melakukan perbaikan jalan tersebut, sekitar 300 meter yang perlu ditangani berlokasi di kelurahan Tungkal III,” ungkapnya.

Usai peninjauan, Dinas terkait pun langsung melakukan pengukuran pada jalan rusak tersebut yang mana juga disaksikan langsung oleh Anggota DPRD dan masyarakat setempat. (str)