Babinsa Sutiyono Ajak Guru dan Ortu Awasi Siswa Agar Tidak Terjerumus Narkoba

Babinsa Serka Sutiyono, saat berdialog dengan dewan guru, di SMAN 11 Tebo Tegal Arum Rimbo Bujang. Selasa (27/9/2022). Foto : sidakpost.id/Amir Said

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Serka Sutiyono Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute gelar komunikasi sosial (komsos) dengan dewan guru dan siswa di SMAN 11 Tebo, Desa Tegal Arum Kecamatan Rimbo, Bujang Kabupaten Tebo.

Dalama kesempatan anjangsana, Babinsa Serka Sutiyono mengajak kepada dewan guru untuk mengawasi dengan serius di sekolah mengantisipasi keterlibatan siswa penyalahgunaan narkoba, juga para orang tua selalu memantau anak di rumah dan pergaulannya agar tidak terlibat kasus narkoba.

Baca Juga :  Tingkatkan Sinergitas Lintas Sektoral, Koptu Teguh Komsos Dengan Pemdes

“Para pelajar sangat rentan terperangkap dalam penyalahgunaan narkoba. Untuk itu, peran guru serta orang tua dan elemen masyarakat sangat penting, mengingatkan agar tidak terjerumus dalam peredaran narkoba,”ajak Sutiyono, Selasa (27/09/2022).

Jadilah generasi muda yang memiliki, imbuh Babinsa Sutiyono, semangat untuk menjadi pribadi yang berkualitas demi masa depan yang lebih baik dalam rangka re generasi penerus anak bangsa yang memiliki SDM yang siap, menghadapi globalisasi modernisasi kemajuan zaman.

“Bahaya narkoba barang terlarang ini sangat luar biasa yakni bisa menghancurkan masa depan anak bangsa, mari kita komitmen bersama perangi narkoba sampai ke akar-akarnya,”kata Sutiyono.

Baca Juga :  Dukung Ketahanan Pangan, Babinsa Suraji Koramil Pantau Kebun Jagung