Al Haris Safari Subuh, di Masjid Agung Al-Ittihad Muara Tebo

Gubernur Jambi dengan Pj Bupati Tebo, saat Safari Subuh di Masjid Al Ittihad Muara Tebo, Selasa (27/09/2022). Foto : dok Diskominfo Tebo. sidakpost.id/Lalu Biro Tebo

SIDAKPOST.ID, TEBO – Gubernur Jambi, Al Haris bersama Pj Bupati Tebo Aspan, Para Kepala OPD dan Para Camat menggelar Safari Subuh yang diikuti Para Pelajar SMA, SMK sederajat. Bertempat di Masjid Agung Al-Ittihad Muara Tebo, Selasa (27/09’2022).

Al Haris dalam sambutannya menghimbau mari mulai hari ini kita hiasi masjid-masjid kita ini dengan anak-anak muda, yang punya ilmu dan akhlak yang mulia, karena saat ini banyak sekali masjid besar dan megah tapi jamaahnya hanya beberapa orang saja.

Baca Juga :  Gubernur Jambi Lantik DPN Dan DPC Permahi Jambi

“Kita tidak menginginkan nantinya meninggalkan generasi muda yang tidak punya ilmu agama, Program satu Hafidz satu Desa Gubernur Jambi ini, bertujuan agar nantinya minimal ada satu cikal bakal Imam masjid yang Hafidz Al Qur’an.” harap Al Haris.

Diketahui, bahwa launching gerakan subuh berjamaah gubernur jambi ini, berakhir dengan penyerahan bantuan kepada masyarakat tidak mampu dan sarapan bersama para pelajar. (adl)