SMPN 3 Muara Bungo Maksimalkan Vaksinasi Bagi Siswa

Dibaca: 191 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Wabah corona belum kunjung hilang, membaut para kepala sekolah terus maksimalkan giat vaksinasi terhadap para siswa dan siswi. Seperti dilaksanakan oleh SMPN 3 Muara Bungo, Senin (27/09).

Kepsek SMP Negeri 3 Muara Bungo, M Arif mengatakan, ada 90 siswa belum vaksin, maka dari itu terus dimaksimal agar semua siswa SMP 3 Muara Bungo semua selesai dkvaksin, yang sudah vaksin kemarin sebanyak 402 siswa.

“Semua siswa kami yang divaksin tetap izin dari orantua siswa. Bila orangtuanya mengizinkan maka yang bersangkutan segera disuntik vaksin. Semua diperiksa terlebih dahulu oleh tim vaksinasi dari dinas kesehatan Bungo,”katanya.

Dikatakan, ada beberapa siswa yang tidak bisa vaksin karena ada penyakit bawaan. Seperti asma dan penyakit lain. Semua siswa yang divaksin tetap harus ada izin dari orangtua masing-masing.

“Setelah diberikan masukan dan saran kepada orangtua siswa maka bagi yang belum vaksin maka akan segera vaksin. Tentu semua harus melewati screaning dari tim medis dari puskesmas Rimbo Tengah dan Tim vaksin Mobile Kodim 0416/Bungo Tebo,”tutup Kepsek. (cr1)

ADVERTISEMENT