Alumni Siswa Juara KSM Tk II Jabar, Guru MI Ma’arif Langut Ucapkan Selamat

Dibaca: 205 kali

SIDAKPOST.ID, INDRAMAYU – Dede Uti Fadilah Siswi MTs Negeri 7 Indramayu ukir prestasi raih Juara I, dalam ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) IPA Terpadu Terintegrasi Tahun 2021 Tingkat Kabupaten serta Juara II Tingkat Provinsi.

Dede yang merupakan alumni MI Ma’arif Langut yang Kepala Sekolahnya dijabat oleh Hisyamudin,S.Pd.I, yang beralamat di Desa Langut Kecamatan Lohbener, juga salah satu guru MI Ma’arif Langut adalah Ahmad Faqih mengungkapkan, bahwa dirinya mendengar berita kejuaraan KSM tersebut sangat senang dan bangga.

” Ini menjadi sebuah kado semangat bagi saya pribadi yang pertama kali untuk mendorong siswa lebih giat lagi dalam belajar, tak ketinggalan Kepsek MI Ma’arif juga memberikan dorongan dan semangat, “ujar Ahmad Faqih, Senin (27/09/2021).

Ikut mensuport dan mengapresiasi
Kakan Kemenag Indramayu, selamat dan sukses untuk Adinda yang meraih Peringkat I terbaik tingkat kabupaten Indramayu, serta Juara 2 Tingkat Provinsi dalam ajang kompetesi Sains Madrasah Online ( KSMO) bidang studi IPA terpadu Terintegrasi Tahun 2021. (cr5)

ADVERTISEMENT