Pertina Tebo Targetkan 3 Besar Pada Porprov ke-22 Tahun 2018

Dibaca: 352 kali

SIDAKPOST.ID,TEBO – Persatuan Tinju Nasional (Pertina) Kabupaten Tebo Jambi targetkan tiga besar pada ajang bergengsi Pekan Olahrga Provinsi (Porprov) tahun 2018 yang akan digelar di Kabupaten Tebo dan Bungo.

Target Pertina Tebo ini tidak muluk-muluk dan optimis dapat diraih tentunya melalui latihan secara intensif serta dukungan dari semua pihak yang berkompeten di Kabupaten Tebo.

Terkait Porprov tahun 2018 pihak KONI Tebo terus berpacu seperti menggelar pelatihan administrasi dan pelatih dasar dari semua cabang olahraga yang ada di Tebo, bertempat di Hotel Grand Ratu Rimbo Bujang yang diikuti 37 peserta, dari tanggal 25 sampai dengan 27 September 2017.

Ketua Pertina Kabupaten Tebo Rahmat menuturkan, pihaknya sangat mendukung KONI Tebo yang menggelar Pelatihan Administrasi dan Pelatih dasar dari semua Cabang Olahraga.

”Dalam pelatihan tersebut diharapkan dapat meningkatkan kwalitas pelatih diberbagai Cabang Olahraga di Tebo, ”Ujar Rahmat.

Rahmat juga mengatakan, Pertina Tebo terus mempersipkan diri dengan melaksanakan latihan petinjunya secara kontinu.

”Untuk menghadapi Porprov 2018 di Kabupaten Tebo dan Bungo, kita terus melatih petinju terbaik kita untuk bertanding di Porprov nanti,”tukasnya.(ask/asa)

 

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT