Gubernur Buka High Level Meeting TPID Provinsi Jambi

Tampak Gubernur Jambi bersama TPID Provinsi Jambi dengan Tito Karnavian dalam dalam kegiatan High Level Meeting. Foto : Ratna sari

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Gubernur Jambi, Al Haris membuka Higt Level Meeting Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID ) Provinsi Jamb berlangsung di gedung Lantai 2 Mahligai Bank 9 Jambi, Sabtu (27/8/2022).

Turut hadir Mendagri Tiro Karnavian, dan Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, Kapolda Jambi, Irjen Pol Rachmad, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto.

Baca Juga :  Tekan Laju Inflasi, Wabup Bungo dan Disketapang Galakan Tanam Satu Juta Cabai

Al Haris mengatakan, provinsi Jambi kembali menggelar High Level Meeting tahun 2022 dengan tema “Penguatan Sinergi Pengendalian Inflasi untuk Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Provinsi Jambi”. Guna komitmen dalam pengendalian inflasi di Provinsi Jambi.

High Level Meeting dilaksanakan sebagai upaya untuk mereview inflasi di Provinsi Jambi dan merumuskan strategi pengendalian inflasi. Hal Ini diperlukan sebagai upaya menjaga stabilitas harga sebagai bagian dari upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga :  Pemprov Jambi Siapkan Langkah Kongkrit Tekan Angka Inflasi 

“Pertemuan ini kita sepakat untuk menjaga pengendalian inflasi dimana sebelumnya telah dilaksanakan penandatanganan komitmen bersama Pemerintah Provinsi Jambi dan Bank Indonesia dengan Pemerintah Kabupaten/Kota pada Selasa (14/06/2022) lalu,” jelas Al Haris.