Ceramah di Ponpes Bidayatul Ulum, UAS Ajak Masyarakat Bersedekah

Ustad Abdul Somad Ceramah di Ponpes Bidyatul Ulum, Muaro Jambi. Foto : sidakpost/Munawir

SIDAKPOST.ID, MUARO JAMBI – Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad di Pondok Pesantren Bidayatul Ulum, Desa Tunas Mudo, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi, memberikan tausiah agama pentingnya sedekah dan pembinaan Akidah dan Akhlak generasi muda, Sabtu (27/8/2022).

Pantauan sidakpost.id, tampak masyarakat berbagai pelosok Desa dalam Kecamatan Sekernan, memadati halaman Pondok Pesantren guna mendengarkan secara langsung ceramah dari Ustad Abdul Somad.

Baca Juga :  Ribuan Jemaah, Hadiri Ceramah UAS Rangkaian Penutupan MTQ di Bungo

Pimpinan Ponpes Bidayatul Ulum Paino dalam sambutan mengatakan, selamat datang Ustadz Abdul Somad di Ponpes Bidayatul Ulum dalam memperkokoh Ukhuwah Islamiyah dan Safari dakwah Ustad.

“Ponpes Bidayatul Ulum, baru seumur jagung, dan kini baru merintis sebuah lembaga pendidikan, dan juga membangun Masjid Ponpes Bidayatul Ulum dengan ukuran 40x 40 cm, oleh karna itu mohon Supor dan dukungan agar pengerjaan bangunan berjalan dengan sukses,” tutur Paino.

Baca Juga :  Hadiri Ira’ Mi’raj, Babinsa Ajak Masyarakat Jalankan Perintah Agama

Ustadz Abdul Somad dalam tausiahnya, mengajak masyarakat untuk rajin-rajin bersedekah, dengan banyaknya bersedekah dapat menolong diri kita sendiri di akhirat nanti, jangan takut bersedekah karena orang yang bersedekah pasti diganti oleh Allah SWT rezeki berlipat ganda.

“Karena itu memperbanyak bersedekah, banyak sekali manfaat dari bersedekah, diantaranya, sebagai amalan yang tidak pernah putus naungan di akhirat, mengobati penyakit, dan lainnya,” tutur Ustadz.