Kapten Arm Abasri Kawal Vaksinasi Tiga Kecamatan Wilayah Koramil Rantau Pandan

Dibaca: 250 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO –  Terus kawal kegiatan vaksinasi, jajaran Kodim 0416 Bungo Tebo di masing-masing Koramil gencar turun ke setiap kecamatan saat vaksinasi digelar bersama pihak nakes.

Seperti dilaksanakan oleh Danramil 416-01 Rantau Pandan, Kapten Arm Abasri kawal langsung proses vaksinasi di tiga Kecamatan wilayah Koramil 416 -01 Rantau Pandan.

“Benar hari ini, digelar vaksinasi beberapa kecamatan wilayah Koramil, tentu agar program vaksinasi berjalan sesuai rencana maka benar-benar kita kawal sampai tuntas,”ujar Kapten Arm Abasri.

Tak hanya itu, Danramil juga mengajak semua masyarakat yang belum pernah divaksinasi maka segeralah di vaksinasi. Karena dengan vaksinasi tubuh menjadi lebih kuat terhadap serangan Covid-19.

“Dalam pelaksanaan vaksinasi prokes tetap dijalankan seperti, semua peserta wajib memakai masker dan mencuci tangan serta menjaga jarak antara satu dengan yang lain,”ucapnya.

Lebih jauh Danramil juga menyebutkan, seluruh masyarakat baik pedagang dan pembeli, supaya tetap menerapkan prokes Covid-19. Cara seperti itu sebagai upaya pencegahan penyebaran corona.

“Seperti di area pasa tradisional tentu antara pembeli dan pedagang bersentuh langsung dalam transaksi. Jadi antsipasi lebih awal sangat perlu, karena hingga sekarang virus corona belum hilang,” pungkas Danramil. (zek)

ADVERTISEMENT