Corona Makin Parah, Sertu Rex Harmodi Ikut Penyemprotan Massal Disinfektan

Dibaca: 406 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Wabah Virus Corona atau Pandemi Covid-19 hingga kini belum juga kenyap dan bahkan penyebaran dan penularan Virus ini semakin parah, menyikapi kondisi ini Babinsa Sertu Rex Harmodi Koramil 416-07/Rimbo Bujang bersama Pemerintah desa dan perangkat desa melakukan penyemprotan massal disinfektan, di wilayah Desa Giripurno, Kecamatan Rimbo Ilir, Kabupaten Tebo.

Tampak ikut pada penyemprotan massal disinfektan ini Ketua BPD Giripurno bapak Sutino, tokoh masarakat bapak Agus, tokoh pemuda saudara Riki dan yang lainnya, Jum’at (27/08/2021).

Babinsa Sertu Rex Harmodi dikonfirmasi menyebutkan, dirinya bersama Pemdes, perangkat desa, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda melakukan penyemprotan disinfektan secara massal, dengan sasaran tempat ibadah, sekolah, perkantoran dan rumah warga di wilayah Desa Giripurno.

Penyemprotan dimaksudkan untuk memutus mata rantai pandemi Covid-19, yang sampai sekarang ini masih terus mengganas dan semakin parah penularannya mengancam kesehatan manusia.

“Kepada warga walaupun sudah di vaksinasi Covid-19, harus tetap pakai masker, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak, hindari kerumunan dan biasakan hidup bersih dan sehat,” tutup Babinsa Rex Harmodi. (asa)

ADVERTISEMENT