Serda Agus Ajak Warga Pakai Masker Untuk Keselamatan Bersama

Dibaca: 187 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Corona belum berakhir, oleh karena itu Babinsa Serda Agus Nawanto, Koramil 416-07/Rimbo Bujang, terus mengingatkan masyarakat agar selalu memakai masker bila keluar rumah.

“Virus corona belum berakhir, karena itu mari bersama-sama kita menjaga supaya tidak terjangkit Covid-19. Tentu dengan selalu mencuci tangan dengan sabun dan memakai masker bila hendak keluar dari rumah, menjaga jarak dan tidak berjabat tangan dengan orang yang baru kita kenal,” katanya.

Dikatakan Agus, selaku Bintara Pembina Desa (Babinsa) sudah menjadi kewajiban untuk mengingatkan masyarakat supaya tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari wabah Covid-19. Edukasi dan sosisalisasi sudah menjadi tugas TNI di masing-masing Desa binaan.

“Perintah langsung dari Danramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kapten Inf Wakhid Nurokhim, supaya kami selalu memberi edukasi dan sosialisasi kepada warga di masing-masing desa binaan dalam hal pencegahan wabah corona,”katanya.

Sebut Serda Agus, sebelum kondisi pulih, dirinya akan terus mengingatkan warga agar menjaga kesehatan diri, terutama di wilayah binaan Desa Wanareja Rimbo Ulu agar tetap waspada terhadap corona.

“Kita tak perlu panik, mari lakukan pola hidup bersih, agar wabah virus vorona tidak sampai ke diri kita dan keluarga. Oleh karena itu, jalan satu-satunta ialah menerapkan pola hidup bersih dan sehat dan patuh terhadap aturan pemerintah terkait pencegahan covid-19,”tukasnya. (asa)

ADVERTISEMENT