Seorang Karyawan PT. WW Tebo Terpapar Covid -19

Dibaca: 1.066 kali

SIDAKPOST.ID,TEBO – Terkait seorang karyawan PT Wanamukti Wisesa (WW) saat sedang menjalani cuti di Boyolali Jawa Tengah (Jateng) terpapar Corona atau Covid-19 pasca menjalani serangkaian Ravid Test.

Widiarsono general manager PT Lestari Asri Jaya (LAJ ) dan PT. Wanamukti Wisesa ketika dikonfirmasi mengatakan, manajemen mendapat laporan resmi adanya seorang karywan PT.WW yang bertugas di Site Jambi terpapar Covid-19.

“Yang bersangkutan sekarang sedang cuti dan isolasi mandiri di Jawa Tengah. Jadi bagi karyawan yang berada di Tebo tak usah panik karena. Perusahaan tetap memprioritas kesehatan karyawan,” katanya.

Dikatakan, sebagai bentuk pencehahan pihaknya melakukan penelusuran kontak baik kepada rekan kerja dan keluarga maupun tempat lain yang memungkinkan terjadinya kontak, selain itu juga telah dilakukan penyemprotan cairan disinfektan di area-area kerja peru

“Dihimbau kepada semua karyawan perusahaan agar jangan panik dalam menyikapi kondisi ini, perusahaan tetap memprioritaskan kesehatan dan kenyamanan sehingga karyawan tetap bisa bekerja dengan aman sesuai protokol kesehatan,” ujarnya. (nwr/asa)

ADVERTISEMENT