Corona Masih Mengancam, Komplek Kantor Bupati Tebo Disemprot Disinfektan

Dibaca: 327 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Corona makin menjadi-jadi. Komplek kantor Bupati Tebo kembali disemprot disinfektan oleh Tim terpadu Kabupaten Tebo, terdiri dari Polres Tebo, TNI, Satpol PP, BNPB dan Damkar, Kamis (27/08/2020).

Sasaran penyemprotan disinfektan di perkantoran ruangan Bupati, ruang Wakil Bupati, ruang Sekda, Kantor Dinas PMD dan SD Al Azhar Kelurahan Tebing Tinggi serta Pasar Bungur Muara Tebo Kecamatan Tebo Tengah.

Kasat Binmas Polres Tebo, AKP Agung Purwanto memgatakan, mssyarakat di sekitar komplek kembali diingatkan agar memakasi masker, jaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, tak bersalaman.

“Karena kssus corona terus meningkat maka kita harus mematuhi protokol kesehatan covid-19. Dengan cara seperti itu bisa memutus mata rantai cirona di Tebo. Paling penting menerapkan pola hidup bersih,” katanya.

Lajut Agung, penyemprotan disinfekatan
bertujuan untuk mensetirilkan tempat umum, perkantoran, tempat ibadah maupun sekolahan untuk mencegah wabah covid-19.

“Kegiatan seperti ini, tak lain antisipasi akan penularan wabah corona di Tebo. Tentu semua itu, perlu kerjasama dari seluruh elemn masyarakat agar semua kita terhindar dari wabah tersebut dan bisa hidup normal seperti semula,” cetus AKP. Agung¬†Purwanto. (asa)

ADVERTISEMENT