Babinsa Sungai Gurun, Kawal Pembagian BLT Tahap III

Dibaca: 154 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Pemerintahan Dusun Sungai Gurun Kecamatan Pelepat, menyalurkan Bantuan Lansung Tunai Dana Desa (BLT-DD) bagi masyarakat terdampak Covid-19, di kantor Rio, Kamis (27/08/2020).

Danramil 416-06/Muara Bungo, Kapten Inf Abasri mengatakan, hari ini Babinsa di Sungai Gurun ikut mengawal langsung pembagian BLT kepada 96 yang berhak menerima. Pembagian BLT kali ini merupakan tahap ke -III.

“Dari awal, hingga akhir pembagian BLT berjalan lancar. Tugas anggota kita di wulayah binaannya itu untuk memantaunlangsung semua kegiatan yang ada di desa termasuk pembagian BLT ini,” kata Danramil.

Semoga dana BLT yang dibagikan itu digunakan sebaik-baiknya untuk kebutuhan hidup. Selain itu, himbuan teruas juga dilakukan lewat sosiasliasi dan edukasi kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dan patuh terhadap protokol kesehatan covid-19.

“Beberapa hari terakhir kasus corona kembali lagi meningkat. Oleh sebab itu, masyarakat kita terus kita ingatkan supaya menerapkan pola hidup yang sehat di kuarga. Seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan jaga jarak,” kata Danramil. (zek)

ADVERTISEMENT