Serda Heri Koramil 416-07/RB, Tinjau Lokasi Pengerjaan Posyandu

Dibaca: 81 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Serda Heri Suseno Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute, meninjau dan mengecek pengerjaan pembangunan Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) yang berlokasi di jalan Raflesia Desa Sepakat Bersatu Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, Selasa (27/8/2019).

Pembangunan Posyandu di jalan Raflesia Sepakat Bersatu berukuran 6 m X 8 m , dengan anggaran biaya Rp 160 juta dengan limit waktu 90 hari kerja serta didanai dari DD. Kondisi pengerjaannya saat ini, sudah mencapai 60 persen.

Babinsa Serda Heri Suseno dikonfirmasi menyebutkan, membenarkan pihaknya memonitor dan mengecek pengerjaan Posyandu tepatnya disamping Postu Kesehatan Desa Sepakat Bersatu Kecamatan Rimbo Ilir.

“Pos Pelayanan Terpadu merupakan salah satu bentuk upaya kesehatan bersumberdaya masyarakat (UKBM) yang dilaksanakan oleh, dari dan bersama masyarakat, untuk memberdayakan dan memberikan kemudahan kepada masyarakat guna memperoleh pelayanan kesehatan bagi ibu, bayi dan anak balita,” jelas Bainsa Serda Heri Suseno.

Sekdes Sepakat Bersatu Hendro dikonfirmasi mengatakan, pihaknya membenarkan saat ini tengah dikerjakan pembangunan Posyandu di Desa Sepakat Bersatu dengan sumber dana dari DD.

“Saat ini kondisi pengerjaannya sudah mencapai 60 persen , kita berharap pembangunan Posyandu ini rampung tepat waktunya. terima kasih kepada Bapak Babinsa dann lintas sektoral, yang ikut memonitor pembangunan di Sepakat Bersatu, “pungkas Sekdes Hendro. (asa)

ADVERTISEMENT