Jabat Dandim 0416 Bute, Ini Pesan Letkol Inf Widi Rahman

Dibaca: 330 kali
Usai Lepas Sambut Dandim Bute Letkol Inf Widi Rahman Beri Arahan Kepada Anggota

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Komandan Kodim 0416 Bungo Tebo yang baru, Letkol Inf Widi Rahman, pria Kelahiran Bengkulu ini, akan berusaha terus berbuat yang terbaik untuk masyarakat di wilayah Kodim 0416 Bungo Tebo.

Hal itu, ditegaskan Widi Rahman setelah acara lepas sambut kepada sidakpost.id, mengatakan, apa yang dilakukan oleh seniornya Letkol Inf Wahyu H.S, selama menjabat Dandim 0416 Bute, akan terus ditingkatkan.

“Saya kira apa yang sudah dilakukan oleh senior Saya tinggal diteruskan saja. Karena teritorial di Kodim Bute ini, tak jauh berbeda dengan wilayah Kodim 0415/ Batanghari yang pernah Saya pimpin,” ucap Letkol Inf Widi Rahman.

Dikatakannya, dia menjabat sebagai Komandan Kodim Batanghari baru tujuh bulan 17 hari. Karena Kodim Batanghari naik ke tipe A, maka dirinya bergeser ke Kodim 0416/Bungo Tebo.

Karena kata Dansim pada oktober nanti, jabatan Dandim Batanghari dijabat oleh Kolonel. Dimana saja menjabat yang penting bisa menjaga supaya wilayah tetap aman dan mendukung penuh apa yang yang sudah di programkan oleh pemerintah.

“Intinya kita akan bekerja dengan baik, selagi kita terus dibutuh oleh Pemerintah Bungo dan Tebo maka, segala sesuatu akan kita jalani bersama,” tegas Letkol Inf Widi Rahman. (zek)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT