Hadiri Lepas Sambut Dandim Bute, Ini Kata Wabup Bungo

Dibaca: 89 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Wakil bupati bungo H Safrudin Dwi Aprianto turut menghadiri acara lepas sambut Komandan kodim 0416/Bungo tebo, dari Letkol Inf Wahyu hadi soenaryo, S.sos. MM kepada Letkol Inf Widi Rahman, S.H.,M.Si.

Acara yang dipusatkan di Makodim 0416/Bute Juga dihadiri, anggota DPRD Bungo Yahya, Sekda Bungo H Ridwan Is, Kapolres Bungo, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Wakil bupati bungo H Safrudin dwi aprianto mengucapkan selamat datang kepada bapak Letkol Inf Widi Rahman¬†sebagai komandan Kodim 0416/Bute, yang baru dikabupaten bungo,” bumi langkah serentak limbai seayun”.

“Pada kesempatan ini juga ijinkan saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada bapak Letnan Kolonel Inf Wahyu hadi soenaryo, S.sos.,MM, Dandim yang telah melaksanakan tugas pengandiannya dikabupaten bungo,” ungkap Wabup apri.

Lebih lanjut, Wabup apri menambahkan banyak keberhasilan yang telah capai dalam mengamankan kabupaten bungo selama ini dan juga telah membawa banyak kemajuan dalam meningkatkan keamanan dan kenyamanan dimasyarakat Bungo tebo.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat kabupaten bungo, saya memohon maaf serta berterimakasih kepada Letkol inf Wahyu hadi soenaryo, S.sos.,MM, atas segala upaya yang telah dilakukan selama menjabat Dandim bungo tebo,

Terimakasih banyak atas kerja sama yang telah terjalin selama bertugas dikabupaten bungo, semoga sukses ditempat yang baru, serta selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Bungo untuk pejabat yang baru Bapak Letnan Kolonel Inf Widi Rahman.

“Kepada Dandim yang baru, kami juga berharap hubungan kerjasama dan koordinasi maupun kebersamaan yang telah terbina selama ini dapat dipertahankan, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat kabupaten bungo guna tetap menjaga ketertiban dan keamanan selalu kondusif,” imbuhnya. (jul)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT