Nyuri di Sekolah, Pemuda Ini Babak Belur Dihajar Siswa

Dibaca: 783 kali
Pelaku Pencirian di Sekolah.

SIDAKPOST.ID, TEBO – HR (18) warga Desa Sungai Pandan, Kecamatan Rimbo Ulu babak belur dihajar siswa saat ingin mencuri di SMK N 4 Kabupaten Tebo Desa Sido Rukun Kecamatan Rimbo Ulu, Senin (27/8/2018).

Kejadian bermula saat pelaku HR bersama satu orang rekannya masuk kedalam saat siswa hendak bersiap – siap melakukan upacara bendera.

Aksi pelaku yang menyamar sebagai seorang siswa itu ketahuan, karena salah satu siswa masih berada di dalam kelas.

Saat kepergok, pelaku HR mencoba melawan dengan mengeluarkan senjata tajam. Namun, para siswa beramai – ramai menghakimi pelaku. Sayangnya, MT teman HR berhasil kabur dan melarikan diri.

Kepala Sekolah SMK N 4 Tebo, Sri Supareng, melalui Satpam Joko dikonfirmasi membenarkan adanya dua pelaku pencurian di SMKN 4 Tebo. Diakuinya satu pelaku tertangkap dan satu pelaku berhasil lolos dari penangkapan dan kabur.

“Setelah pelaku kita tangkap dan diperiksa ditemukan barang-barang milik pelajar SMKN 4 berupa HP Advan S4. Satu pelaku dan BB diserahkan ke Mapolsek Rimbo Ulu untuk pengusutan lebih lanjut ,” sebut Joko.

Terpisah Kapolsek Rimbo Ulu IPTU Asep Hermana, dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Namun, pihaknya masih menunggu informasi dari anggota dilapangan karena Kapolsek sedang berada di Jambi.

“Benar, Tapi secara Pastinya saya masih menunggu data lengkapnya dari anggota dilapangan karena saya masih dinas di Jambi ,” terang Kapolsek. (asa)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT