Misteri Buaya Ganas, Camat Tebo Ulu Didatangi Sosok Misterius

Dibaca: 2.048 kali
fhoto Ilustrasi buaya.

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pasca mengamuknya buaya ganas penghuni Sungai Batanghari di Kecamatan Tebo Ulu Kabupaten Tebo yang memangsa dan menewaskan tiga warga setempat beberapa bulan yang lalu Camat akui ada sosok misterius mendatangi dirinya.

Akibat peristiwa tersebut, yang memilukan dan menggegerkan hingga kini masih menghantui masyarakat yang bermukim disepanjang aliran Sungai batanghari dikhawatirkan setiap saat buaya ganas itu masih bisa memangsa korban lain.

Upaya sudah dilakukan oleh Pemkab Tebo dan pihak terkait yaitu menangkap Buaya ganas di aliran sungai batanghari. Namun sampai saat sekarang buaya ganas itu belum juga berhasil ditangkap.

Usaha juga sudah dilakukan oleh masyarakat setempat dengan cara minta bantuan orang pintar, lagi – lagi sang buaya ganas belum bisa ditangkap juga.

Camat Tebo Ulu Firdaus Syukur, dikonfirmasi sidakpos.id menuturkan, pihaknya membenarkan Pemerintah Kecamatan bersama masyarakat saat ini, tengah melakukan penggalangan dana.

Untuk pelaksanaan doa bersama nanti pembayaran Nazar masyarakat, terkait misteri buaya ganas di aliran sungai batanghari yang sudah memakan korban yang tak lain warga Tebo Ulu.

“Atas nama Pemerinta Kecamatan dibantu masyarakat sudah mulai melakukan pengumplan dana untuk acara doa bersama gelar nazar masyarakat Tebo ulu,” terang Camat Firdaus Syukur, Senin (27/8/2018).

Sebut Camat, selain dirinya menjabat sebagai Camat Tebo Ulu, Ia juga merupakan putra asli Tebo Ulu yang masih ada garis keturunan Nenek monyang pendiri Kecamatan Tebo Ulu.

Lanjut Camat, beberapa waktu yang lalu dirinya pernah didatangi dua orang anak kecil misterius di alam sadar. Bahkan dua anak kecil itu berpesan agar nazar masyarakat segera dilaksanakan untuk menolak balak yang tidak diinginkan.

“Setelah dana terkumpul nanti, kita akan segera melaksanakan acara ritual pembayaran janji nazar berupa ritual penyembelihan seekor kerbau seasam segaram, dilanjutkan doa bersama. Kita berharap kepada elemen masyarakat Tebo Ulu untuk ikut mendukung acara ini,” pungkasnya. (nwr)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT