Tebo Darurat Narkoba, Polisi Gencar Sosialisasi

Dibaca: 320 kali
Sosialisasi Penyalahgunaan Narkoba Oleh Kanit Binmas Polsek Rimbo Bujang.

SIDAKPOST.ID,TEBO – Untuk mencegah peredaran narkoba di Kabupaten Tebo, terutama diwilayah Rimbo Bujang, Polsek Rimbo Bujang, melalui Kanit Binmas AIPTU. Ngadiman tengah gencar lakukan sosialisasi akan bahaya narkoba,di Desa Tegal Arum, Sabtu (26/8).

Kanit Binmas dalam sosialisasinya menyampaikan, bertajuk maraknya penyalahgunaan narkoba yang sekarang sudah merambah ke Desa.

Hal ini, tentu diperlukan kerja sama semua elemen,rokoh masyarakat, pemuda dan pelajar. Tak hanya permasalahan narkoba, Kamtibmas juga harus kita jaga secara bersama.

“Untuk memperkecil ruang gerak peredaran narkoba di Kabupaten Tebo, diperlukan kerja sama semua elemen.Kami sangat yakin apabila kerja sama ini terjalin dengan baik maka gerak gerik peredaran barang haram tersebut bisa diatasi,”kata AIPTU. Ngadiman, Minggu (27/8).

Dewasa ini narkoba sudah masuk ke pelajar, ke setiap desa sudah sulit di bendung. Hal ini terbukti dengan banyaknya pelaku penyalah gunaan narkoba di Kabupaten Tebo.

“Apabila masyarakat melihat, menemukan penyalahgunaan Narkoba jangan takut-takut untuk melaporkan ke Polisi, sumber informasi akan kita lindungi. Jadilah masyarakat yang cerdar hindari Narkoba, jauhi dan laporkan bila mengetahui,”tutup Kanit Binmas. (asa)

 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT