Lagi, Puluhan Anak Ikuti Sunat Masal Program CSR PT KIM

Dibaca: 671 kali
Inilah Detik-detik sunat masal dilaksanakan.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – PT. Kuansing Inti Makmur (PT KIM), menggelar sunatan masal di dua Kecamatan sekaligus, yakni Kecamatan Bathin II Pelayang dan Kecamatan Jujuhan, Minggu (27/8/2017).

Untuk di Kecamatan Jujuhan sendiri diikuti sebanyak 25 anak yang di gelar di Kantor Rio Dusun Tanjung Belit. Sedangkan di Kecamatan Bathin II Pelayang sunat masalnya digelar di Puskesmas dDsun Pelayang dengan persertanya sebanyak 70 anak.

Pihak PT.KIM Bersama Anak-anak yang Mengikuti Sunat Masal.

Humas PT KIM, Aning Panca menyebutkan, sunat masal yang digelar ini merupakan pelaksanaan program Corporate Social Responsibility (CSR) yang diberikan secara gratis bagi anak-anak khusunya di wilayah Kawasan Perusahaan yang bergerak dibidang tambang batu bara tesebut.

“Untuk di Jujuhan ada 25 anak dari dusun tanjung belit saja. Namun kalau di Kecamatan Pelayang, ada 70 orang anak dari berbagai dusun,”ujar Aning.

Solihin salah satu orang tua dari anak yang mengikuti program CSR PT KIM tesebut mengungkapkan syukur dan terima kasihnya kepada perusahaan.

“Kami sangat senang sekali adanya sunat masal gratis dari perusahaan, karena sangat terbantu sekali bagi kami masyarakat yang tidak mampu. Kami sangat berterima kasih kepada pihak perusahaan,” ungkap Solihin.

Sementara, Camat Bathin II Pelayang, M. Zadjius mengatakan, atas nama pemerintah Kecamatan, ia sangat berterima kasih kepada pihak PT.KIM, yang telah melaksanakan sunat secara masal.

Sejauh ini, sudah banyak bantuan yang telah diberikan oleh PT.KIM. Baik itu sumbangan ke Masjid, maupun untuk pendidikan yang ada di dusun.

“Tentunya dengan adanya kegiatan sunat masal ini, bagi warga kami yang kurang mampu sangat terbantu. Semogga kegiatan sosial seperti ini turus dipertahankan dan ditingkatkan,” ujarnya.  (ins)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT