Dekat dan Harmonis, Babinsa Sutiyono Bantu Warga Membangun Rumah

Dibaca: 331 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dekat dan harmonis dengan masyarakat binaannya Babinsa Serka Sutiyono Koramil 416-07/ Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo menyambangi sekaligus membantu membangun rumah warga, bertempat di jalan 16 atau jakan Ahmad Yani Desa Tegal Arum Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Babinsa Serka Sutiyono mengatakan, karya bakti membantu pembangunan rumah warga merupakan usaha Bintara Pembinaan Desa, untuk terus menjalin kebersamaan dengan warga yang ada di wilayah binaan, yang intinya apa yang dilakukan adalah untuk meringankan beban warganya.

“Ikut membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu, serta bergotong-royong untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaannya,”ujar Sutiyono, Selasa (27/07).

Dikatakannya, dirinya tak hanya fokus dan setia dalam dinas kemiliteran sesuai Sapta Marga dan sumpah prajurit, tentumya Babinsa juga harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI dengan
rakyat.

“ Kepada masyarakat mari patuhi dan terapkan prorokol kesehatan dan ikuti Suntik Vaksinasi program pemerintah, guna mencegah penularan Covid-19. “imbau Serka Sutiyono.

Bapak Sumitro pemilik rumah mengucapkan terimakasih kepada Bapak Babinsa, yang telah ikut bergotong royong membantu untuk pembangun rumah.

“Semoga Allah Swt membalas, semua ketulusan dan kebaikan dari Bapak TNI, ” ucap Sumitro. (asa)

ADVERTISEMENT