Petugas Gabungan, Amankan Mobil Pelansir BBM di SPBU Tebo

Dibaca: 2.469 kali

SIDAKPOS.ID, TEBO – Lima unit armada mobil kendaraan pelansir BBM bersubsidi diamankan Tim Gabungan Polsek Tebo Tengah bersama Koramil Tebo Tengah, bertempat SPBU Pal 2 Kabupaten Tebo, Senin (27/07/2020).

Kapolsek Tebo Tengah Iptu Hasyim saat dikonfirmasi menyebutkan, membebarkan pihaknya bersama Koramil menggelar razia penertiban para pelansir BBM di SPBU Pal 2 Tebo. Razia berdasarkan laporan dari masyarakat banyak mobil pelansir BBM, yang menganggu meresahkan masyarakat, dampaknya kasihan masyarakat mau isi BBM habis terus.

“Berdasarkan laporan masyarakat kita langsung melakukan penertiban dan hasilnya lima unit mobil pelansir BBM yang tangkinya sudah dimodifikasi kita amankan, pemiliknya pada kabur dan
mereka belum sempat melakukan pengisian BBM,”jelas Kapolsek Iptu Hasyim.

Imbuh Kapolsek, pihaknya bersama Koramil berkomitmen terys secara berkesinambungan akan melakukan penertiban.Tak main-main jika ada kedapatan oknum anggota yang bermain atau nenjadi backing, akan ditindak tegas dan memproses sesuai hukum yang berlaku.

“Untuk para pelaku yang terbukti telah melakukan pelanggaran terkait pengangkutan BBM secara ilegal, ditindak dengan sanksi sesuai UU Minyak dan BBM. Lima kendaraan pelansir BBM diamankan di Polsek Tebo Tengah, untuk pengembangan lebih lanjut,”tandas Kapolsek. (nwr/asa)

Vidio Mancing Aneh….

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT