Danramil 03/Sungai Bengkal Hadiri Rapat Mediasi Koperasi dan PT.NBB

Dibaca: 61 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Danramil 416-03/Sungai Bengkal, Kodim 0416/Bungo Tebo, Korem 042/Garuda Putih mengikuti mediasi Koperasi Usaha Bersama Desa Kunangan Bersama PT. Makin dengan PT. NAR Batu Bara. Mediasi di lakukan di Aula Polsek Tebo Ilir, Sabtu (27/05/2019).

Danramil 416-03/Sungai Bengkal Kapten Inf Sulasa Hadi mengatakan, mediasi tersebut terkait dengan akses jalan yang berada dalam lokas perkebunan Sawit Koperasi Usaha Bersama PT. Makin yang akan digunakan PT. NAR Batu Bara.

“Dalam mediasi tersebut sampai belum menemukan kata sepakat atau solusi karena ada salah satu pihak dari warga belum hadir dan akan dilanjutkan pada besuk pagi selanjutnya turun secara bersama-sama cek kelapabgan hal yang di permasyalahkan, “katanya.

Kami bersama Polsek sebagai penengah tentu tidak memihak kepada salah satu kelompok atau orang tertentu dengan tujuan membantu masyarakat untuk memfasilitasi pertemuan yang di lakukan oleh kedua belah pihak.

Mediasi di laksanakan di Polsek Tebo Ilir dihadiri oleh Kapolsek Tebo Ilir, perwakilan Koperasi Usaha Bersama PT. Makin dan perwakilan PT. Nar serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas. (red)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT