Tes Urin Banyak Rio Yang Tak Hadir Kok Bisa.?

Dibaca: 427 kali
Tim BNNP Jambi Saat Tes Urin Para Datuk Rio (Kades-red).

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Secara mendadak seluruh Rio (Kades-red) di Tes Urin oleh BNNP Jambi, di Ruang Pola Kantor Bupati Bungo, Kamis (27/7/2017).

Sontak para Rio yang menghadiri rapat Koodinasi bersama Dinas PMD Kabupaten Bungo semua tercengang, karena sebelumnya tidak ada pemeberitauan terlebih dahulu.

Pantauan dilapangan banak rio yang tidak hadir dalam tes urin yang dilakukan oleh Tim BNNP Jambi. Bahkan salah satu tim medis menunjukan bahwa hanya ada 108 Rio yang di Tes Urin.

“Ya hanya 108 Rio yang ikut tes Urin namun yang lain tak tau kemana. Sejauh ini hasil belum bisa kita pastikan apakah ada yang positif atau tidak,”ungkap salah satu petugas.

Sementara, dari salah satu perangkat Dusun yang tak ingin namanya disebut mengatakan, awalnya kami diundang untuk ikut rapat dengan Dinas PMD terkait masalah serapan ADD dan Dana Desa.

“Kami tidak tahu bahwa ada tes Urin untuk para Rio. Namun sepengetahuan kami banyak Rio yang tak hadir dalam dalam tes urin kali ini. Bahkan banyak utusan saja yang datang kesini,”ujarnya singkat. (zek)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT