Nah,,Ada Apa Rio di Bungo Di Cek Urin Oleh BNNP Jambi

Dibaca: 599 kali
Suasana Cek Urin Rio Se Kab. Bungo.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Badan Narkotika Nasional Provinsi Jambi, (BNNP), berkerja sama dengan Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bungo melakukan cek urin terhadap Rio (Kades-red) se Kabupaten Bungo do Ruang Pola Bupati Bungo, Kamis (27/7/2017).

Rio Dusun Bedaro, Thohirin ketika dikonfirmasi mengatakan, ia sangat mendukung apa yang dilakukan oleh BNNK Bungo. untuk mengecek urin seluruh Rio. Ini merupakan giat yang sangat positif bagi aparatur pemerintah Dusun sebagai ujung tombak dari Pemerintah Kabupaten.

“Ya atas nama pemerintah Dusun Bedaro, kami sangat nendukung apa yang dilakukan oleh BNNK Bungo. Kami secara pribadi sudah siap menerima apapun hasil dari cek urin nanti,”ujar Thohirin.

Terpisah, Wakil Bupati Bungo sekaligus Kepala BNNK Bungo. H. Safrudin Dwi Apriyanto saat dikonfirmasi diruang kerjanya mengatakan, memang rencana BNNP Jambi akan turun untuk mengecek urin seluruh Rio, karena hari ini ada acara Dinas PMD maka, acara tersebut kita gabungkan sekalian dengan itu.

“Ya kita berharap, hasil dari cek urin nanti semuanya negatif, toh kalau memang ada yang positif maka akan kita lakukan pembinanaan kedalam,”ujar Wabup.

Bahkan kata Wabup, kita ingin semua pemerintah dusun yang tersebar di Kabupaten Bungo, harus bebas dari yang namanya narkoba. Karena sejatinya seorang pelayan masyarakat harus bisa memberi contoh yang baik kepada warganya.

“Semua hasil dari tes urin yang dilakukan ini akan kita rapatkan. Sekali lagi kami berharap semogga hasil dari cek urin ini para Rio bersih dari narkoba,”tukasnya. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT