Koramil 07 Rimbo Bujang Serahkan Sembako Ke Panti Asuhan

Dibaca: 687 kali
Danramil Dan Jajaran Saat Beri Bantuan di Panti Asuhan.

SIDAKPOST.ID,TEBO – Dalam Rangka HUT RI ke 72 Koramil jajaran 416-07/Rimbo Bujang, menggelar Bhakti Sosial memberikan bantuan, sembako kepada Panti Asuhan Muhammadiyah di Jalan Pahlawan kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo. Kamis (27/7/2017).

Bantuan sembako yang diberikan, beras mie dan lainnya di serahkan langsung oleh Danramil Rimbo Bujang dan diterima Oleh Pengurus Panti Asuhan Muhammadiyah.

Danramil 416-07/Rimbo Bujang Kapten Caj Sugiyanto mengatakan, gelar Bhakti Sosial ini sebagai wujud kepedulian Sosial dan Cintanya TNI dengan Rakyat.

TNI berasal dari Rakyat dan kembali untuk Rakyat. Oleh karena itu Bhakti Sosial TNI kepada Rakyat akan terus dilakukan, sebagai Implimentasi kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Memang kalau nilainya tidak seberapa apa yang kami lakukan ini. Namun setidaknya segala bantuan yang kami berikan bisa dimenfaatkan oleh anak-anak Panti,”kata Kapten Sugiyanto.

Sementara, pimpinan Panti Asuhan Muhammadiyah, Maspardi Huska di dampingi Ustaz Masrukin mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada kepada anak-anak yang ada di Panti.

”Semogga apa yang telah diberikan kepada kami, akan dibalas oleh Allah SWT. Sekali lagi terima kasih banyak TNI kalian memang luar biasa peduli dengan kami, semogga TNI semakin suskses, “tukasnya. (asa)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT