Babinsa Serka Azis, Gelar Komsos Dengan Petugas Kebersihan

0
Babinsa Serka Azis Wandi komsos dengan petugas kebersihan pengangkut sampah. Foto : Amir Said

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi dan kerjasama dalam mensukseskan program kebersihan sampah, Babinsa Serka Azis Wandi Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo, menggelar komsos dengan Petugas Kebersihan. Bertempat di Jalan Kihajar Dewantara Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Serka Azis Wandi mengatakan, bahwa dirinya melakukan komsos dengan petugas kebersihan selain untuk bersilaturrahmi, juga dalam rangka mensukseskan program kebersihan tentang persampahan yang berasal dari limbah rumah tangga dan lainnya.

Babinsa juga menyarankan kepada warga sebelum membuang sampah agar sampah dipisahkan antara sampah organik maupun non organik, sehingga dapat dimanfaatkan sampah plastiknya untuk menambah penghasilan warga.

“Kepada warga masyarakat dihimbau jangan membuang sampah semaunya saja atau disembarang tempat, buanglah sampah di tempat yang telah disediakan agar petugas kebersihan mudah mengangkutnya,” harap Babinsa Azis Wandi. Senin (27/06/2022).

Petugas kebersihan Mariman
sangat senang dan berterima kasih sudah di sambangi Babinsa, untuk memberikan motivasi semangat dalam bekerja.

“Terima kasih bapak Babinsa yang sudah menyambangi kami, juga sudah memberikan dorongan semangat bekerja dibidang kebersihan,”pungkas Mariman. (asa)