Satgas TMMD ke 111 Kodim Sarko Awasi Pengerasan Jalan

Dibaca: 69 kali

SIDAKPOST.ID, Merangin – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0420 Sarko hari ini melanjutkan proses pengerjaan pengerasan jalan yang menghubungkan Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat dengan Desa Beringin Sanggul Kecamatan Tiang Pumpung Kabupaten Merangin Jambi.

Alat berat jenis Bomag masih setia dalam pengerjaan pengerasan jalan untuk menggilas batu letrik dan meratakan jalan, Minggu (27/06/21) pagi tadi.

Danramil 420-07/Sungai Manau Kapten Inf Suhari sebagai Koordinator Lapangan mengatakan, keberadaan alat berat tersebut sangat diperlukan. Hal ini guna meringankan dalam penataan dan pengerasan jalan penghubung Program TMMD Reguler ke-111 Kodim 0420/Sarko Tahun 2021 ini.

”Pengerjaan fisik ini sangat terbantu dengan adanya alat berat tersebut, sehingga memudahkan dalam penataan dan pengesetan jalan yang akan di padatkan. Dengan adanya alat berat tersebut, tentunya sangat membantu sekali. Kami berharap akan mempercepat proses pengerjaan jalan yang digarap oleh Satgas TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0420 Sarko dan warga setempat,” sebut Suhari.

Peningkatan jalan akses penghubung dua desa ini sangat penting artinya bagi masyarakat setempat. Hal ini juga menjadi sasaran penting bagi Satgas TMMD ke-111 Kodim 0420 Sarko, mengingat dampak positif bagi perekonomian masyarakat sekitar untuk mengangkut hasil bumi masyarakat. (Sp)

ADVERTISEMENT