Prioritaskan Pengerjaan Bangunan, Tidak Menyampingkan Non Fisik

Dibaca: 90 kali

SIDAKPOST.ID, Merangin – TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko tahun ini menyasarkan di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi, Minggu, (17/6/2021).

Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M.Han Dandim 0420/Sarko selaku Dansatgas TMMD, menuturkan TMMD memang memprioritaskan pembangunan di berbagai bidang.

“Akan tetapi tidak menyampingkan sasaran non fisik seperti berbagai penyuluhan, pembinaan teritorial kreatif, anjangsana serta berbagai kegiatan keagamaan dan kegiatan positif lainnya,” terang Dansatgas.

Berbagai penyuluhan sudah terlaksana dan akan terus berjalan selama pelaksanaan TMMD ini bergulir antar lain penyuluhan bahaya narkoba, posyandu, KB Kes dan akan di laksanakan juga penyuluhan lainnya sesuai dengan perencanaan yang mengacu pada jadwal program TMMD Ke 111 Tahun 2021, tambah Letkol Tomi.

Satgas TMMD di Bukit Beringin, akan terus berupaya untuk memberikan yang terbaik di bidang pembangunan prasarana maupun non fisik, “tutup Dansatgas Letkol Tomi. (Sp)

ADVERTISEMENT