Covid-19 Masih Mengganas, Babinsa Syafarudin Semprot Rumah Warga

Dibaca: 131 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Tebo kembali zona oranye dengan tingkat sedang penyebaran dan penularan Covid-19, saat ini dampak dari wabah Corona termasuk masih mengganas penularan Virus berbahaya ini, sesuai data dan faktual yang ada terkonfirmasi Positif Covid-19 atau Virus Corona.

Menyikapi kondisi ini, Babinsa Koptu
Syafarudin Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo, gencar melaksanakan sosialisasi untuk mengingatkan dan mengajak warga guna mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan (prokes) serta mengikuti Vaksinasi di Puskesmas, dalam rangka mencegah penularan Virus Corona yang masih terus mengganas menyerang manusia.

Hal tersebut tersebut disampaikan oleh Koptu Syafarudin, disela – sela melakukan penyemprotan cairan disinfekatan bersama Perangkat desa. Bertempat di Rumah warga yang terpapar Covid-19 Desa Pematang Sapat, Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

” Memang Kabupaten Tebo kembali berstatus zona oranye,namun penularan wabah Virus Corona ini masih terus mengganas di Rimbo Bujang, untuk itu kepada masyarakat harus tetap menerapkan protokol kesehatan,” pinta Babinsa Syafarudin,Sabtu (27/06/2021).

Masih mengganasnya pandemi Covid-19 ini, sambung Koptu Syafarudin, warga masyarakat harus menyadari bahwa ancaman penularan Virus Corona masih sangat berbahaya, untuk itu upaya terbaik dengan mencegahnya melalui penerapan prokes dan mengikuti Vaksinasi.

” Mari tetap pakai masker, jaga jarak aman, cuci tangan pakai sabun, hindari kerumunan masa dan pola hidup bersih, ” pungkasnya. (asa)

ADVERTISEMENT