SMKN 2 Tebo Bagi Raport, Orangtua dan Siswa di Rapid Test

Dibaca: 845 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – SMKN 2 Kabupaten Tebo di Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang, hari ini membagikan Raport kenaikan kelas X dan kenaikan kelas XI, pengambilan Raport oleh Orangtua Siswa atau yang memakilinya, Sabtu (27/06/2020).

Pantauan media ini dilokasi, tampak semua tamu ternasuk para Orangtua Siswa dan Siswa dipintu gerbang terlebih dahulu di Rapid Test oleh pihak pengamanan SMKN 2 Tebo. Selain di Rapid Test, para tamu yang tidak memakai masker tidak diperbolehkan masuk kedalam area Slsekolah

Penerapan rapid test, pemakaian masker dan cuci tangan dengan hand sanitaizer merupakan anjuran protokoler pencegahan virus Corona, dalam rangka untuk memutus mata rantai pandemi Covid-19.

Wakil Kepala Bidang Kesiswaan SMKN 2 Tebo Suyatno membenarkan hari ini agenda kegitan sekokah membagikan raport kenaikan Kelas X dan Kelas XI Siswa SMKN 2 Tebo.

Penerapan protokoler Covid-19 di SMKN 2 Tebo seperti para pendidik atau guru maupun Siswa wajib mencuci tangan menggunakan sabun maupun hand sanitaizer dan memakai masker, langkah dan kebijakan ini merupakan anjuran protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Tanpa terkecuali sebelum masuk ke area sekolah, di pintu gerbang para Guru, Siswa, Orangtua Siswa maupun tamu terlebih dahulu di rapid-test,” kata Suyatno. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT