Lepas Anak Asuh, PAUD Kenanga Gelar Doa Syukuran

Dibaca: 217 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kenanga Desa Paseban Kecamatan Vll Koto Ilir Kabupaten Tebo, melepas 5 orang anak asuh yang telah menyelesaikan pendidikan selama satu tahun.

Hadir dalam doa dan syukuran tersebut Plt Kades dan perangkat Desa Paseban, BPD, PKK Paseban, dan segenap keluarga besar PAUD Kenanga.

Kepsek PAUD Kenanga Bunda Datin Suhaili berterimakasih kepada orang tua dari anak-anak yang telah memberikan kepercayaan kepada PAUD Kenganga untuk mendidik selama satu setahun lebih.

“Kami juga berterima kasih ke pihak Desa, yang telah banyak berpartisipasi sehingga PAUD kami berjalan seperti sekrang dan bisa meraih akreditasi B,” katanta.

Dikatakan, doa syukuran ini bertujuan agar anak-anak diberi keberkahan dan kesehatan salam melanjutkan sekolah dasar (SD). Semoga ilmu yang diperoleh di PAUD kenanga bida bermanfaat.

“Kita ketahui, bahwa PAUD merupakan oembemtukan karakter anak-anak dan memberi edukasi dan pengetahuan di bidang apapun. Karena disini tak hanya belajar anak-anak juga dibimbing agar mereka menjadi anak yang pintar,” kata¬† Bunda Datin Suhaili.

Plt Kades Paseban Zulkifli menyebutkan, PAUD merupakan proses awal dari ilmu pengetahuan yang diberikan ke anak-anak. Denga. demikian mereka menjadi anak yang tangguh setta memiliki ilmu pengetahuan.

“Kami dari pihak desa terus mendukung agar PAUD Kenanga, terus melahirkan anak-anak memiliki kepribadian serta ilmu pengetahuan yang mumpuni dalam segala bidang. Keberhasilan anak -anak tak lepas dari kerjasama pihak PAUD dan para orang tua,” cetusnya. (nwr)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT