Suka Jaya Sukses, Raih Juara Umum MTQ Ke-6 Tingkat Kecamatan

Dibaca: 193 kali
Wabup Apri, Serah Piala Juara Umum, Kepada Rio Dusun Suka Jaya.

SIDAKPOST.ID, TEBO -Secara resmi, Camat Muko-Muko Bathin VII, M Pani menutup Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-6 tingkat Kecamatan bertempat di Dusun Suka Jaya, Kamis (27/6/2019).

Hadir pada penutupan MTQ ini, wabup Bungo, H Safrudin Dwi Aprianto, S.Pd, Ketua GOW Nining Wilasari, Kepala OPD, para Camat, Rio, Kapolsek, Danramil, Kepala KUA dan undagan lainnya.

Pada gelar MTQ ke-6, tingkat Kecamatan Muko -Muko Bathin VII, keluar sebagai Juara Umum Dusun Suka Jaya, juara dua Bedaro, juara tiga Tebing Tinggi, juara empat Mangun Jayo dan juara lima Dusun Pekan Jumat.

Camat Muko-Muko, M Pani mengatakan bagi prestasi yang dihasilkan dari MTQ tingkat Kecamatan Muko-Muko Btahin VII ini, dapat diteruskan prestasinya sampai MTQ tingkat Kabupaten dan tingkat Provinsi Jambi yang akan digelar tahun ini.

“Kita berharap pihak LPTQ Muko-Muko Bathin VII, dapat terus membina para Qori dan Qoriah yang ada menuju yang lebih baik lagi, Selamat kepada Dusun Suka Jaya, yang telah berhasil menyabet Juara Umum dan yang belum berhasil masih ada kesempatan pada MTQ yang lain, “ungkap Camat M. Pani.

Sementara Yanni Arfis, S.Ag, Rio Suka Jaya mengucapkan ribuan terima kasih yang tak terhingga, kepada semua pihak yang sudah turut mensukseskan MTQ ke-6 tingkat Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, sehingga acara ini berjalan sukses.

“Terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat dan stakeholder, yang sudah mensukseskan MTQ ini dari awal hingga selesai penyelenggaraanya. Semoga Allah SWT, membalas dengan amal kebaikan, bagi kita semua,” ujar Rio Yanni Arfis yang juga, Alumni IAIN STS Jambi yang kini sudah menjadi UIN.

Wabup Bungo, H Safrudin Dwi Aprianto mengatakan, terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan MTQ ke-6 tingkat Kecamatan Muko-Muko Bathin VII.

“Ingat bagi yang sudah meraih juara jangan terlena, karena kedepan masih ada MTQ tingkat Provinsi Jambi di Bungo maka dari itu, teruslah berlatih, asah terus kemampuan yang dimiliki,” ucap Wabup Apri. (zek)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT