Pengurus PSSI Tebo Periode 2019 -2023, Resmi Dilantik

Dibaca: 111 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pengurus Asosiasi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Tebo resmi dilantik oleh Pengurus PSSI Provinsi Jambi, bertempat di Pendopo Tumah Dinas Bupati Tebo, Kamis (27/06/2019).

Pengurus Asosiasi PSSI Tebo yang dikukuhkan yaitu Ketua dr Donal Boy, Wakil Ketua Kapten Inf Zulkarnaini , serta tiga Anggota Komite Eksekutif Jamaluddin, Debi Erwin, dan Ahmad Faisal.

Pelantikan digaduri okeh Bupati dan Wakil Bupati Tebo, Sekda Tebo, Kepala OPD terkait, Ketua KONI Tebo, Pengurus dan anggota PSSI Tebo, Perwakilan Cabang Olahraga Tebo, PSSI Provinsi Jambi serta Undangan lainnya.

Ketua Asosiasi PSSI yang baru dilantik dr Donald dalam sambutannya mengatakan, menurutnya ia terpilih sebagai Ketua Asosiasi PSSI Tebo saat Kongres yang digelar pada 15 April 2019 lalu. Dirinya juga minta dukungan stajeholder dan elemen masyarakat, untuk me memajukan PSSI atau Sepak Bola di Tebo.

“ini tugas berat bagi kami untuk melanjutkan prestasi PSSI pada periode sebelumnya, Kita akan berupaya prestasi PSSI lebih maju lagi dimasa mendatang,” kata dr Donald.

Perwakilan Pengurus PSSI Provinsi Jambi Taufik menyebutkan, pihaknya mengucapkan selamat kepada Pengurus Asosuadi PSSI Tebo yang baru dilantik. Terima kasih juga kepada Pengurus PSSI lama yang telah memajukan PSSI di Tebo.

“Apa yang telah disampaikan Ketua PSSI Tebo terkait beberapa event yang bakal digelar di tingkat Provinsi menang benar. Untuk itu minta kepada Pemkab Tebo, untuk mensuport PSSI Tebo agar bisa berkontribusi pada event tersebut,” ungakp Taufik.

A.Faisal Komite Eksekutif PSSI Tebo juga menuturkan, bahwa Sepak Bola di Tebo harus lebih ditingkatkan lagi, demi majunya Olahraga di Bumi Seentak Galah Serengkuh Dayung Jabupaten Tebo.

“Kepada Ketua PSSI Tebo yang baru, untuk selalu berkoordinasi kepada sesama Pengurus PSSI dan anggota Komite Eksekutif PSSI Tebo. Ketua jangan otoriter dan tidak bisa mengambil keputusan tanpa berkordinasi dengan Komite Eksekutif PSSI Tebo, ” pinta A.Faisal. (nwr/asa)

ADVERTISEMENT






ADVERTISEMENT