Banyaknya Putra Kerinci Maju Pilgub AJB Siap Mundur

Dibaca: 372 kali

SUNGAI PENUH – Walikota Sungai Penuh Asafri Jaya Bakri menunjukan kematangannya dalam berpolitik terkait maju dalam kontestasi Pemilihan Gubernur Jambi 2020.

Bahkan iya rela mundur dalam bursa pencalonan jika banyak putra Kerinci Sungai Penuh yang lebih baik bisa maju di Pilgub Jambi

“Kita siap mundur dari bursa pilgub, jika ada mendah Kincai yang bisa menjadi nomor satu untuk provinsi dan itu merupakan hasil dari survei,” kata AJB saat memberi sambutan di acara halal bihalal masyarakat 6 Luhah Sungai Penuh,Kamis (27/6)

Mantan Rektor IAIN SultanThaha ini juga mengajak masyarakat Bumi Sakti Alam Kerinci untuk satu suara mendukung putra terbaik kerinci sungai penuh yang jika nantinya maju di Pilgub.

“Apakah pak Safril Nursal, Ramli taha, dan Rizal Djalil yang maju untuk nomor 01 nanti, mari kita angkat derajat Kerinci -Sungai Penuh,” pungkasnya.

Sebelumnya orang nomor satu di Sungai Penuh menunjukan keseriusannya maju,itu terlihat banyaknya baliho ucapan selamat Idul Fitri dirinya di beberapa Kabupaten Kota dalam Provinsi Jambi.

Bahkan iya terus melakukan komunikasi dengan beberapa tokoh seperti Sy Fasha Walikota Jambi,Hasan Basri Agus Anggota DPR-RI terpilih ,Abdullah Sani mantan Wakil Walikota Jambi dan yang terbaru dengan Dr.Hadri Hasan Rektor UIN Sulthan Thaha Saifudin Jambi. (Iy)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT