Asisten I Tebo, Pimpin Rapat Evaluasi dan Pembinaan Lomba Sekolah Sehat

Dibaca: 90 kali

SIDAKPOST.ID – TEBO – Rapat Evaluasi dan Pembinaan Lomba Sekolah Sehat (LSS) Tahap Ketiga Tingkat Nasional Tahun 2019 oleh TP UKS/M Provinsi Jambi, Rapat dipimpin oleh Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Tebo, bersama Staf Ahli Bidang Pembangunan, Perekonomian dan Keuangan Setda Kabupaten Tebo. Kamis (27/6/2019).

Turut hadir dalam rapat evaluasi ini Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Tebo, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Perwakilan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Perwakilan Dinas Kesehatan Kabupaten Tebo, Camat Tebo Tengah dan Kepala Sekolah SD Negeri 149 Tebo.

Heriyanto Perwakilan Tim TP UKS/M Provinsi Jambi menyampaikan beberapa catatan yang perlu diperhatikan oleh semua pihak terkait, seowrti usaha yang telah dilakukan oleh SD Negeri 149 Tebo yang telah melakukan perbaikan dalam berbagai aspek.

“Saya apresiasi lingkungan SD kita sudahbagus, namun catatan seperti Sertifikat TPS perlu secepatnya diselesaikan, ” tuturnya.

Asisten 1 Setda Tebo Amsiridin menghimbau kepada seluruh pihak terkait dalam hal ini Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Kesehatan serta Dinas terkait lainnya. Supaya melakukan perbaikan, terkait catatan – catatan tersebut.

“Kita minta koordinasi harus lebih ditingkatkan lagi, mengingat waktu yang diberikan hanya tersisa dua pekan menjelang dilaksanakannya lomba, “tandas Asisten 1 Tebo Amsiridin.

Digaris bawahi bahwa Tim TP UKS/M Provinsi Jambi melakukan Kunjungan dan pengamatan di Kabupaten Tebo, dalam rangka melihat dan meninjau kesiapan SD Negeri 149 Tebo yang akan mengikuti LSS. (nwr/asa)

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT