Geger.!! Warga Tebo Temukan Mayat Membusuk di Tepi Sungai

Dibaca: 2.215 kali
Inilah Mayat Ditemukan Warga Tebo Sudah Membusuk di Tepi Sungai.

SIDAKPOST.ID, TEBO – Masyarakat digegerkan penemuan sosok mayat laki – laki yang sudah membusuk di pinggiran anak Sungai Emperun, Desa Semabu Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo Jambi, Selasa Sore (26/6/2018) kemarin.

Mayat tersebut berawal ditemukan, Rusli warga setempat pada hari selasa sore 26 Juni 2018 dengan tujuan memancing ikan di Sungai. Namun saat itu Rusli mencium aroma bau anyir busuk dan menyengat hidung, dirinya berusaha mancari sumber bau tersebut.

Tak lama kemudian Rusli sangat terkejut, karena menemukan sosok mayat di tepi Sungai yang sudah membusuk. lanjut Rusli memberitahukan penemuan mayat itu kepada warga sekitar.

“Diduga mayat tersebut adalah warga Suku Anak Dalam (SAD), selanjutnya warga bersama aparat Kepolisian dan TNI mengevakuasi mayat dari TKP dan membawa kerumah sakit terdekat guna untuk kepentingan Autopsi mayat,” ujar Rusli.

Kasat Reskrim Polres Tebo AKP Hendra Wijaya, S.IK dikonfirmasi sidakpos.id mengatakan, pihaknya membenarkan adanya warga menemukan mayat laki – laki dipinggir anak Sungai, Desa Semabu Tebo Tengah.

Kini mayat tersebut sudah di evakuasi dari TKP dan dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi, Rabu (27/6/2018).

“Kita menunggu hasil autopsi untuk mendapatkan identitas mayat tersebut, data sementara mayat seorang lelaki dan tak  ada ditemukan tanda penganiayaan. Kita tengah dan terus menindaklanjuti, penemuan mayat ini, “jelas Kasat Reskrim AKP Hendra Wijaya. (asa)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*