Inovasi Layanan Home Care Bagi Korban  Kecelakaan Terjamin Jasa Raharja Siloam Jambi

Inovasi Layanan Home Care Bagi Korban  Kecelakaan Terjamin Jasa Raharja Siloam Jambi. Foto : ,sidakpost.id/zakaria

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Inovasi layanan home care bagi korban kecelakaan terjamin Jasa Raharja bersama Siloam Jambi didiskusikan di ruang kerja Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Jambi, Rabu (24/6/2023).

Rencana pelayanan home care dibahas langsung oleh Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Jambi, Donny Koesprayitno dan Kepala Operasional dan Humas, Dwi Restu Handoyo bersama pihak Rumah Sakit Siloam yang bersandang Head Regional 5 Business Development, Ibu Yooseplin.

Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Jambi Donny Koesprayitno menyampaikan Jasa Raharja sebagai perusahaan asuransi sosial terus berinovasi mengedepankan pelayanan pada masyarakat, terutama mereka yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas jalan dan penumpang umum terjamin Jasa Raharja.

Baca Juga :  Kasrem 042/Gapu Tutup TMMD ke-117 Kodim 0416/Bute TA. 2023

“Proses layanan untuk kemudahan masyarakat dan mamaksimalkan pelayanan terutama bagi korban kecelakaan dalam katagori luka ringan menjadi perhatian kami saat ini, maka kami berfikir perlu inovasi kerja sama perawatan jalan bersama rumah sakit berupa home care,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Donny menyampaikan kerja sama telah diimplementasi oleh Jasa Raharja bersama rumah sakit siloam selama ini berjalan dengan kondusif dan pihak kami mengajukan perluasan kerja sama untuk kepentingan pelayanan bagi masyarakat.

Baca Juga :  Aniaya Remaja Hingga Tewas, 14 Anggota Geng Motor Dibekuk

Implementasi kerja sama yang terjalin saat ini adalah menjaminkan rawat jalan dan rawat inap bagi korban kecelakaan terjamin Jasa Raharja di operasionalisasi layanan dalam rumah sakit.

“Untuk mengakomodir korban luka ringan yang enggan datang perawatan ke rumah sakit perlu ada solusi yakni home care,” ungkap Donny.