Resmi Camat Tutup MTQ Tingkat Kecamatan Muko-Muko Bathin VII

Pjs Camat Muko-Muko Bathin VII, Septian Arifin, Asisten II, Syaiful Azhar, Kepala OPD, dan unsur forkopincam foto bersama dengan juara umum MTQ. Foto : zakaria

SIDAKPOST.ID, BUNGO –  Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ)  Ke-VII, Tingkat Kecamatan Muko-Muko Bathin VII resmi ditutup oleh Camat Muko-Muko Septian Arifin, Jumat (27/5/2022) malam.

Camat Muko-Muko Septian Arifin dalam sambutannya menyampaikan ucapan syukur dan bangga kepada pemerintah Dusun Datar telah sukses melaksanakan Musabaqoh Tilawatil Qur’an ke VII ini.

Penyerahan Piala Juara Umum Oleh Camat Kepasa Kafilah Dusun Bedaro. Foto : sidakpost.id/zakaria

“Selamat kepada pemenang dan kafilah belum mendapat juara teruslah belajar dan belajar. Bagi yang juara terus rajin – rajin belajar, agar kedepan bisa lebih baik lagi. Jadikan Alquran sebagai amal ibadah dan pedoman hidup,”katanya.

Camat beraharap, setelah pelaksanaan MTQ ini kedepan bisa menambah ilmu serta bisa diamalkan dalam kehidupan sehari-hari. Dan jangan pernah lengah teruslah membaca Alquran.

Camat Muko-Muko Bathin VII, Pukul Gong Pertanda MTQ ditutup. Foto : zakaria

“Teruslah semangat belajar dan belajar membaca Alquran, agar kedepan menjadi generasi yang islami yang bisa membanggakan keluarga, agama dan negara. Selamat kepada kafilah Dusun Bedaro meraih juara umum,”ungkap Camat.

Dalam sambutannya, Bupati Bungo yang disampaikan oleh, Asisten H. Syaiful Azhar menyampaikan, suksesnya MTQ ini tidak lepas kerja keras dari seluruh panitia, pemerintahan dusun dan dewan hakim dan tokoh masyarakat.

Segenap Tamu Undangan Yang hadir. Foto : sidakpost.id/zakaria

“Selamat kepada peserta yang memang dalam ajang MTQ ini, mudah-mudahan para peserta yang menang ini bisa ikut menjadi peserta tingkat Kabupaten. Kita yakin, dan jangan sampai di kabupaten nanti mengambil peserta dari luar,”ujar Syaiful.

Syaiful juga menyampaikan, jangan MTQ hanya diikuti dengan biasa-biasa saja, akan tetapi harus benar-benar belajar lebih giat lagi. Semoga apa yang sudah dilakukan diridhoi oleh Allah SWT amin.

“Mari terus gemar membaca Alquran dan mengamalkan dalam kehidupan kita sehari-hari. Siapa yang gemar membaca Alquran maka Allah akan melimpahkan pahala bagi semua,”tutupnya.

Hadir dalam penutupan MTQ kali unsur forkopincam, tokoh adat, tokoh agama, dan para Rio Se kecamatan Muko-Muko Bathin VII. (zek)